MPS Group Akan Menggunakan Odoo Enterprise Mulai Tahun Anggaran 2023
29 Juni, 2022 oleh
MPS Group Akan Menggunakan Odoo Enterprise Mulai Tahun Anggaran 2023
Tulus

Bersamaan dengan perkenalan Software Odoo Enterprise pada WP Group, kedatangan Tim PT. Witech Inovasi Indonesia ke Pekan Baru beberapa waktu yang lalu juga karena jadwal training dan implementasi awal sistem Odoo Enterprise ke Multi Palma Sejahtera (MPS) Group.

Multi Palma Sejahtera (MPS) Group adalah Group Perusahaan yang memiliki lini bisnis dari perkebunan sawit dan pabrik pengolahan sawit menjadi CPO. 

Tim yang beranggotakan 6 orang terdiri dari, Susilo (CTO), Kelvin Leonardi Kohsasih (Project Manager), Baren Pasaribu (Programmer), Carlos (Programmer) dan Tulus Marpaung (Marketing Team Lead), Andika (General Support) ini melakukan proses perkenalan, training singkat serta implementasi awal Odoo Enterprise di lingkungan Kantor Direksi (Kandir), Kebun serta Pabrik.

Baca Juga : PT Witech Inovasi Indonesia Memperkenalkan Odoo Enterprise ke WP Group

Semua ini dilakukan sebagai langkah kongkret MPS Group untuk mulai menggunakan Odoo Enterprise sebagai ERP yang menggantikan sistem sebelumnya mulai Tahun Anggaran 2023.

Proses perkenalan dan training singkat ini menghasilkan feedback sangat positif dari para staff MPS Group sebagai user yang akan menggunakan Odoo Enterprise secara langsung. Menurut para staff, Sistem Odoo Enterprise lebih mudah dipahami, karena tampilannya lebih user friendly dan menggunakan Bahasa Indonesia.

Modul-modul Odoo Enterprise dan Aplikasi yang dikembangkan oleh PT Witech Inovasi Indonesia merupakan modul yang dapat dikustom/ disesuaikan untuk banyak tipe bisnis, sehingga menjadi sangat relevan untuk diimplementasikan ke banyak perusahaan. 

sumber : witech/mkt

di dalam Mitra Sukses
Share this post
Tag
Arsip