Odoo Enterprise, ERP Canggih Yang Diperkenalkan Kepada WP Group Pekan Baru
29 Juni, 2022 oleh
Odoo Enterprise, ERP Canggih Yang Diperkenalkan Kepada WP Group Pekan Baru
Tulus

Beberapa waktu yang lalu PT. Witech Inovasi Indonesia mendapatkan kesempatan untuk memperkenalkan Software ERP canggih kepada Wilian Perkasa Group (WP Group), sebuah grup perusahaan yang mengelola perkebunan dan pabrik pengolahan kelapa sawit yang memiliki Kantor Pusat di Jalan Sail No. 1 Rejosari, Kecamatan Tenayan Raya, Kota Pekan Baru.

PT. Witech Inovasi Indonesia mengembangkan berbagai modul yang akan mengakomodir seluruh kegiatan operasional WP Group, dari kebutuhan administratif di Kantor Pusat (Kandir) dan juga kegiatan di Kebun atau Pabrik, misalnya proses panen dan timbangan.

Baca Juga : MPS Group Akan Menggunakan Odoo Enterprise Mulai Tahun Anggaran 2023.

Odoo Enterprise sendiri adalah sebuah software ERP kelas dunia yang sampai saat postingan ini diterbitkan sudah memiliki lebih dari 7 juta pengguna di seluruh dunia. Dengan dukungan 260 bahasa, ERP ini bisa dengan mudah dipelajari dan digunakan.

Odoo Enterprise juga merupakan sebuah software ERP yang canggih, karena dikembangkan secara terus menerus oleh ribuan kontributor/programmer. Penyempurnaan terus dilakukan pada sistem keamanan, kemudahaan penggunaan, tampilan antarmuka dan sebagainya. Semua ini dikerjakan dengan tujuan membuat Odoo Enterprise menjadi Software Manajemen Kerja yang gampang dipelajari dan mudah digunakan. 

Dalam hal ini, nantinya PT Witech Inovasi Indonesia akan berkolaborasi dengan OmniSoft Technologies Pte Ltd asal Singapura dalam pengembangan dan penyusunan serta implementasi aplikasi Odoo Enterprise pada WP Group tersebut.

sumber : witech/mkt

di dalam Mitra Sukses
Share this post
Tag
Arsip