Aplikasi Manajemen Perkebunan Kelapa Sawit dari Witech Enteprise
18 December, 2022 by
Aplikasi Manajemen Perkebunan Kelapa Sawit dari Witech Enteprise
Marketing

Perkebunan kelapa sawit adalah salah satu bisnis yang cukup besar di Indonesia. Hal ini juga dibuktikan dengan Indonesia menjadi negara penghasil kelapa sawit terbesar di dunia. Sampai blog ini ditayangkan, Indonesia masih menempati urutan ke-1 sebagai negara penghasil kelapa sawit terbesar di dunia.

Karena hal tersebut di atas, Witech Enterprise sebagai Mitra Silver Odoo melihat peluang bisnis perkebunan sawit dan menjadikannya salah satu fokus pengembangan aplikasi tambahan pada Sistem Odoo.

Baca Juga : PT. Mahkota Group, Tbk Pilih Odoo Enterprise

Saat ini Witech Enterprise telah mengembangkan beberapa aplikasi dan modul untuk memanajemen perkebunan kelapa sawit yang secara sempurna terintegrasi ke dalam sistem Odoo Enterprise, beberapa di antaranya adalah sebagai berikut :

Plantation (Perkebunan)

Modul manajemen perkebunan cerdas, yang mengakomodir seluruh kebutuhan proses perkebunan secara lengkap.

Palm Manufactory (Pabrik Kelapa Sawit)

Modul manajemen kelola pabrik pengolahan minyak kelapa sawit.

Witech Palm Plantation Management (Android Application)

Aplikasi berbasis android yang membantu mengelola aktifitas pekerjaan di area kebun. Aplikasi dapat bekerja tanpa koneksi internet (offline) sehingga tidak menghambat aktifitas kegiatan di area yang tidak terkoneksi dengan internet ataupun jaringan seluler.

Witech Weight Bridge (Web Application)

Aplikasi berbasis web yang berfungsi menghubungan data dari perangkat timbangan ke berbagai modul terkait pada sistem Odoo. Aplikasi ini memproses inputan dari perangkat timbangan yang ada di kantor kebun.

Modul dan aplikasi manajemen perkebunan yang dikembangkan oleh Witech Enterprise pada sistem Odoo, menjadikan Odoo sebagai ERP yang mumpuni untuk bisnis perkebunan dan pabrik kelapa sawit.

sumber : witech/mkt


in Odoo
Share this post
Tags
Archive