Odoo Enterprise, ERP Pilihan Mahkota Group Mulai Tahun Anggaran 2023
22 November, 2022 by
Odoo Enterprise, ERP Pilihan Mahkota Group Mulai Tahun Anggaran 2023
Marketing

Sistem ERP pada industri perusahaan tergolong cukup penting untuk membuat proses bisnis menjadi lebih efektif. Dengan begitu tidak sedikit juga perusahaan yang mulai berinvestasi untuk melakukan aktivitas implementasi dalam ERP. Salah satunya PT Mahkota Group, Tbk, Tbk dan anak perusahaannya yang bergerak dalam bidang pengolahan kelapa sawit menjadi CPO (Crude Palm Oil), kernel dan produk turunan lainnya.

Baca Juga : MPS Group pakai Odoo untuk tahun anggaran 2023

CTO Witech Enterprise memimpin langsung proses pengenalan singkat Odoo Enterprise di Kantor Pusat Mahkota Group

Tim yang beranggotakan 6 orang terdiri dari, Susilo (CTO), Kelvin Leonardi Kohsasih (Project Manager), Aji Yudha Perwira (Software Developer), Vendrie Yulman(Fullstack Developer), Baren Pasaribu (Programmer),  dan Wilda Royhan (Marketing Team Lead) ini melakukan proses perkenalan, training singkat serta implementasi awal Odoo Enterprise di Kantor Pusat, Kompleks Grand Jati Junction Lt.27 Jalan Perintis Kemerdekaan No.3-A, Medan, 2023.

Mahkota Group memulai menggunakan Odoo Enterprise untuk tahun anggaran 2023

Semua ini dilakukan sebagai langkah kongkret Mahkota Group untuk mulai menggunakan Odoo Enterprise sebagai ERP yang menggantikan sistem sebelumnya mulai Tahun Anggaran 2023.

Baca Juga : WP Group diperkenalkan dengan Odoo Enterprise

Proses perkenalan dan training singkat ini menghasilkan feedback sangat positif dari para staff Mahkota Group sebagai user yang akan menggunakan Odoo Enterprise secara langsung. Menurut para staff, Sistem Odoo Enterprise bisa disesuaikan dengan kebutuhan bisnis perusahaan, selama proses training berlangsung banyak ajuan pertanyaan kepada Tim Witech yang menunjukkan antusias mereka yang siap menggunakan sistem Odoo di awal tahun 2023.

Modul-modul Odoo Enterprise dan Aplikasi yang dikembangkan oleh PT Witech Inovasi Indonesia merupakan modul yang dapat dikustom/ disesuaikan untuk banyak tipe bisnis, sehingga menjadi sangat relevan untuk diimplementasikan ke banyak perusahaan.

sumber : witech/mkt


Share this post
Tags
Archive