Witech Enterprise Memperkenalkan Odoo di Sumut Innovation Forum 2024

August 4, 2024 by
Witech Enterprise Memperkenalkan Odoo di Sumut Innovation Forum 2024
Marketing

Menjadi sebuah kebanggaan bagi Witech Enterprise untuk diundangan dan berpartisipasi langsung dalam Sumut Innovation Forum 2024 yang telah sukses diselenggarakan pada 31 Juli hingga 1 Agustus 2024 di Lapangan Parkir Kantor Gubernur Sumatera Utara, Medan. Acara ini diselenggarakan oleh Bappelitbang Sumatera Utara dengan tujuan untuk meningkatkan semangat inovasi dan kreativitas di Provinsi Sumatera Utara.

Mengenai Sumut Innovation Forum 2024   

Sumut Innovation Forum 2024 hadir dengan tema "Innovate or Get Left Behind" bertujuan untuk memperkuat ekosistem inovasi dan menampilkan solusi inovatif yang relevan dengan tantangan dan peluang terkini di bidang sains dan teknologi, sosial, ekonomi, dan lingkungan. Kegiatan ini juga diharapkan dapat menjadi contoh baik yang dapat dilaksanakan di berbagai daerah pada level regional dan nasional.

Sumut Innovation Forum 2024

Rangkaian kegiatan selama dua hari ini meliputi penyerahan Hadiah Lomba Inovasi Daerah Provinsi Sumatera Utara Tahun 2024, Innovation Sharing and Talkshow, Pameran Produk Inovasi dan Kreasi Sumatera Utara, Science and Technology Startup Products Promotion, Pelayanan Publik One Stop Service, dan juga Publikasi Pencapaian Pembangunan Provinsi Sumatera Utara & Pojok Konsultasi Perencanaan, Riset, dan Inovasi.

Kehadiran Witech Enterprise di Sumut Innovation Forum 2024 

Menjadi sebuah kehormatan bagi Witech Enterprise telah diundang dan berkesempatan untuk memperkenalkan Odoo, sebuah solusi digital terbaik kepada UMKM di Kota Medan dan sekitarnya. Odoo adalah platform manajemen bisnis yang menawarkan berbagai aplikasi terintegrasi, mulai dari manajemen penggajian, purchasing, akuntansi hingga manajemen inventaris. Witech Enterprise menyoroti bagaimana Odoo dapat membantu UMKM mengoptimalkan operasional mereka, meningkatkan efisiensi, dan mencapai pertumbuhan yang lebih cepat.

Kunjungan ke Booth Witech Enterprise

“Kami merasa sangat terhormat diundang oleh Bappelitbang Sumatera Utara untuk berpartisipasi di Sumut Innovation Forum 2024. Ini menjadi kesempatan kami untuk berbagi solusi inovatif Odoo yang dapat membantu UMKM di Sumatera Utara. Kami berharap kontribusi kami dapat mendukung program-program pemerintah dan membawa dampak positif bagi perkembangan UMKM di wilayah ini,” ujar Demi, CEO Witech Enterprise.

Witech Enterprise berharap partisipasinya dalam Sumut Innovation Forum 2024 dapat menginspirasi banyak UMKM untuk mengadopsi solusi digital dalam menjalankan bisnis mereka. Dengan dukungan teknologi seperti Odoo, UMKM dapat lebih mudah beradaptasi dengan perubahan zaman dan bersaing di pasar yang semakin kompetitif.

sumber : witech/mkt

in News
Share post
Tags
Archive